Daftar isi

- Zozo (Zodiak Zone)
- Spooky Spot
- Serba-Serbi
- Intermezo

All About Me

Foto saya
Yogyakarta, DIY, Indonesia
Just A simple person, humble, and smoothie (hahaha). I always keep this motto : Simple Living but High Thinking..

Sabtu, 24 September 2011

ZoZo (Zodiak Zone) >> Edisi 001

Greeting, Buddies..
Ga terasa udah weekend ajah, padahal hari senin tu kayak baru kemarin lusa. hehehe
Nah, hari ini aku mo share ZoZo niy ke kalian. Yaa, namanya cuma ramalan jadi boleh percaya n boleh juga ga percaya,. dibikin Fun ajah lah, ya..
Moga menginspirasi n memotivasi hari mu..







 (24 SEPT - 23 OKT)



Pertahankan apa yang sudah ucapkan, dan jangan dengan mudah menarik kembali ucapanmu. Selain akan ada teman yang ngga percaya sama kamu, kamu juga jadi ngga bisa menunjukkan sikap tegas. Masa hari ini ngomong A, besok jadi Z, dimana komitmenmu?
Kesehatan: Batuk flu.Keuangan: Masih sama seperti sebelumnya.Asmara: Bukalah mata hatimu untuk mendengarkan nasihatnya.Kepribadian: Sering-sering deh bergaul sama orang yang lebih dewasa dan sudah matang tujuan hidupnya, biar kamu ketularan.


 (24 OKT - 23 NOV)



Akan ad ide kreatif yang muncul dan dapat dibagikan sama teman. Kalau ngga segera kamu wujudkan, kayaknya kamu bakal malas lagi memulainya di waktu lain. Coba mulai dari hal kecil dulu, yang penting kamu ngga boleh menundanya.
Kesehatan: Semangat mulai membara.Keuangan: Kok boros terus?Asmara: Jangan plin plan di antara dua pilihan.Kepribadian: Ngga baik lho keseringan ngambek gara-gara keinginanmu ngga dituruti. Kalau begini terus, kapan donk kamu jadi dewasa?!.


 (24 NOV - 19 DES)



Kalau minta bantuan pada seseorang sesekali aja saat perlu sih ngga apa-apa. Tapi kalau terlalu sering, pasti yang bersangkutan merasa terganggu. Cobalah untuk menyelesaikannya sendiri dulu dan jangan selalu tergantung sama orang lain.
Kesehatan: Perlu rajin olahraga.Keuangan: Menggembirakan.Asmara: Hati berdebar-debar.Kepribadian: Cobalah untuk bisa menampatkan diri dengan dewasa. Masa ma uterus-terusan jadi kayak anak kecil?!


 (20 DES - 22 JAN)



Ada seseorang yang berniat tulus padamu, tapi karena kamu selalu curiga terus, membuat kamu ngga bisa menangkap sinyal baik itu. Cobalah untuk mengkosongkan pikiran dan menilai apa yang ada di hadapanmu dengan obyektif. Jangan belum-belum
kamu sudah menghakimi.
Kesehatan: Suka mengantuk.Keuangan: Banyak pengeluaran.Asmara: Dia ngga berubah, kok.Kepribadian: Jangan menilai suatu hal dari luarnya. Kamu perlu tahu dulu sebelum memberikan penilaian.


 (21 JAN - 19 FEB)

Sedikit lagi akhir pekan dan kamu merasa gembira menyambutnya. Rencana yang sudah kamu buat dari minggu lalu bisa kamu jalankan. Mulailah dengan menelpon teman-teman hari ini yang akan kamu ajak pergi bareng di akhir minggu nanti.Kesehatan: Perlu istirahat ekstra,Keuangan: Ada kelebihan untuk berbelanja.Asmara: Boleh dipikir dulu, tapi jangan lupa buat keputusan yah.Kepribadian: Dua sisi ekstrim dari dirimu sering kali mewarnai berbagai peristiwa. Kalau ngga gembira banget, sedih banget. Sebenernya berlebihan itu ngga baik lho.







 (20 FEB - 20 MAR)



Jika kamu belum menguasai suatu hal yang ada di depan matamu, tadanya kamu harus belajar lebih giat lagi. Jangan kecil hati dan minder karena merasa daya tangkapmu kurang, karena untuk mahir kan memang memerlukan waktu. Selama kamu rajin dan tekun pasti bisa.
Kesehatan: Kurang bersemangat.Keuangan: Ngga ada yang perlu dikhawatirkan.Asmara: Kalau belum mau berkomitmen, jangan suka mengumbar janji manis.Kepribadian: Untuk segala hal, ngga ada yang mudah awalnya. Memang perlu kerja keras dulu dan ketekunana. Tapi kamu jangan pantang menyerah.


 (21 MAR - 20 APR)



Kalau memang berbuat salah, kamu harus berjiwa besar mau minta maaf. Kalau ngga, kamu bakal terus dihantui perasaan bersalah. Coba deh lakukan hari ini, pasti selain hati jadi plong, respon yang kamu terima ngga seburuk yang kamu duga.
Kesehatan: Cukup oke.Keuangan: Rencanakan pengeluaran dengan ketat.Asmara: Ada harapan baik.Kepribadian: Jangan terlalu keras kepala. Kamu selalu memaksakan pendapatmu walaupun kamu tau itu salah dan hanya sekedar mempertahankan ego.


 (21 APR - 21 MEI)



Kamu bisa mengungkapkan uneg-uneg pada sahabatmu yang selama ini agak sibuk. Manfaatkan waktu yang baik ini untuk bertukar ide, jangan melulu diisi dengan keluh kesah yang ngga ada pemecahannya.
Kesehatan: Jangan lupa minum vitamin.Keuangan: Ada pengeluaran yang cukup besar.Asmara: Pasangan adalah tempat berbagi, jangan malu ungkapkan keluh kesahmu.Kepribadian: Kamu sadar banget hidup itu indah, jadi pasti ada naik turunnya. Saat di bawah, jangan terlalu mendramatisir keadaan yah.


 (22 MEI - 21 JUN)

Kamu mendapat tanggung jawab yang agak berat dan belum pernah kamu kerjakan sebelumnya. Walaupun awalnya merasa ragu dan enggan memulai, akhirnya kamu bisa menikmati juga. Apalagi kalau kamu tahu ada hal besar di balik semua itu.
Kesehatan: Banyaklah minm air putih. Keuangan: Atur pengeluaran.Asmara: Maju tak gentar.Kepribadian: Kamu orang yang aktif dan ngga bisa diam, jadi pengen selalu hal yang baru.



 (22 JUN - 22 JUL)



Kamu akan memulai hari ini dengan kesibukan yang sesuai dengan hobi kamu. Karena itu waktu jadi terasa begitu cepat dan kamu sedikit lupa dengan janji yang sudah kamu buat dengan sahabatmu.
Kesehatan: Jangan lupa olahraga.Keuangan: Ada pemasukan tambahan.Asmara: Manusia ngga luput dari kesalahan, jangan terlalu menuntut donk!Kepribadian: Kata orang sabar memang ada batasnya, tapi untuk beberapa kasus sabar ngga ada batasnya untuk menanti sebuah kesuksesan diiringi dengan usaha dan doa.


 (22 JUL - 22 AGUST)



Jangan terlalu pasrah sama keadaan, karena kamu juga punya hak untuk menentukan sikap. Walaupun pada akhirnya apa yang kamu ajukan belum tentu diterima, tapi kenapa ngga dicoba aja diutarakan. Denngan begitu, kamu juga melatih keberanian berdiskusi dan menghadapi perbedaan.
Kesehatan: Lagi prima.Keuangan: Jangan jajan melulu kalau mau berhemat.Asmara: Arti kepercayaan nampaknya perlu kamu evaluasi lagi.Kepribadian: Kalau memang mengusai suatu bidang, ngga ada salahnya menceritakan pada orang lain tanpa maksud untuk pamer.


(23 AGUST - 23 SEPT)

Kamu menanti-nanti hari dimana ad seorang yang akan datang dan kamu berjanji mau meluangkan waktumu bersamanya. Memang ketemu sama orang dekat yang disayangi menyenangkan, apalagi kamu sudah lama tidak bersua. Tapi pastikan aja saat nanti kamu berjumpa ngga ada tanggung jawab lain yang juga harus kamu selesaikan.
Kesehatan: Baik-baik saja.Keuangan: Stabil.Asmara: Di luar sana banyak pilihan kok.Kepribadian: Kesempurnaan kamu dalam mengerjakan suatu hal ada baik tapi juga banyak buruknya. Kamu gampang stress kalau ada yang ngga beres menurutmu.


Ok, that's all ZoZo minggu ini. Tunggu ZoZo minggu depan lagi, ya..
See ya around, Buddies..


Sumber : Aneka Yess!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar